Aplikasi Pengatur Jadwal : Liputankdlnews.com 

Aplikasi Pengatur Jadwal Bantu Jadwal Keseharian Lebih Rapi

Mungkin dahulu kamu menuliskan jadwal kegiatan di buku catatan khusus atau biasa. Namun, kamu tidak jarang kelupaan membawanya atau mengisinya, sehingga membuat jadwal kegiatan menjadi sedikit kacau. Kini, kamu tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada aplikasi untuk mengatur jadwal yang bisa kamu gunakan.

Dengan aplikasi ini bisa memudahkan kamu tentang jadwal harian. Aplikasi ini juga bisa menjadi pengingat untuk agenda-agenda penting dan tentu saja praktis. Jadi, sudah tidak ada alasan lagi jadwal keseharian berantakan karena lupa. Berikut ini beberapa aplikasi yang direkomendasikan.

Google Keep 

Aplikasi pengatur jadwal yang pertama ini memiliki pilihan untuk mengingatkan penggunanya berdasarkan lokasi atau waktunya. Cara untuk membuatnya tinggal menentukan tombol mengingat setelah selesai membuat catatan. Google Keep akan memberikan peringatan jika sudah dekat dengan lokasi yang ditentukan atau waktu yang ditetapkan.

Tidak hanya itu, Google Keep juga memberikan berbagai fitur yang dapat memudahkan kamu untuk membuat catatan. Bisa untuk membuat catatan dengan suara, mengirim catatan ke Google Docs, mengekstrak teks dari gambar, hingga berbagai pilihan lainnya.

Baca Juga :  Aplikasi Live Broadcast, Siap Jadi Artis Dadakan Yuk!

Today Calendar

Today Calendar ini menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini juga akan membantu dan memudahkan penggunanya untuk membuat jadwal-jadwal penting agar tidak terlewatkan. Today Calendar juga bisa kamu manfaatkan untuk pengingat di setiap jadwal-jadwal.

Tentunya dengan fitur akan membuat agendamu menjadi lebih rapi dan terhindar dari jadwal yang berbenturan. Today Calendar akan membantu menjalankan tugas secara cepat, tepat, dan cukup akurat. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilan yang menarik serta beberapa warna di setiap fiturnya.

aCalender 

Selanjutnya ada aplikasi aCalendar yang dapat kamu gunakan untuk mengatur jadwal kegiatan. Aplikasi ini tergolong sederhana, tetapi juga menawarkan beberapa fitur tambahan menarik seperti dukungan NFC, dapat sinkronisasi ke beberapa akun dan juga tema kalender.

Aplikasi pengatur jadwal ini tersedia dalam versi gratis dan juga versi pro. Kamu dapat menyisipkan agenda penting ke aplikasi ini untuk memperoleh pengingat di hari jadwal tiba.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Olahraga Gratis dan Banyak Fitur

Aplikasi ini bisa kamu nikmati untuk pengguna Android. aCalendar juga memberikan fitur petunjuk yang mudah untuk membuat pengingat agenda penting dari kontak atau media sosial.

Ike To Do List 

Ike To Do list menjadi salah satu aplikasi pengingat jadwal yang unik. Karena di dalamnya menggunakan matrik prioritas milik President Eisenhower. Kamu bisa memasukkan berbagai remainder atau tugas dan memberikan peringkat kepentingannya. Aplikasi ini juga akan memilah kegiatan yang paling penting menjadi prioritas utama.

Tidak hanya itu. Ike To Do List juga disertai dengan pengingat berdasarkan suara, gambar, tanggal, notes, widgets, dan lain sebagainya. Sehingga membuat aplikasi ini cukup lengkap dan memenuhi standar aplikasi pengingat. Kamu akan dimudahkan dengan fitur yang ada.

Life Reminders 

Aplikasi terakhir ada Life Reminders yang aplikasinya memiliki bintang empat dengan 32.315 pengguna. Aplikasinya cukup sederhana dan dilengkapi fitur pengingat deadline. Fitur ini dapat mengingatkan kamu untuk melakukan tugas saat jadwalnya sedang berlangsung. Kamu juga bisa mengatur telepon panggilan atau mengirim pesan dengan dijadwalkan.

Itulah beberapa aplikasi pengatur jadwal yang bisa kamu coba. Aplikasi ini akan sangat memudahkan kamu dengan berbagai fiturnya dan paling utama adalah praktis.

Sumber Referensi :