Berbagai Fasilitas di Pos Indonesia : DownloadLaguPro

 Nomor Call Center Pos Indonesia dan  contoh layanannya

 Layanan call center P os Indonesia  selalu ramai  diperbincangkan oleh semua orang. Karena fasilitas ini selalu dibutuhkan oleh semua pelanggan untuk banyak hal yang berkaitan dengan layanan pihak pos. Pos Indonesia sendiri merupakan perusahaan BUMN di bidang pengiriman barang dan dokumen ke   seluruh  wilayah.

Tentunya jika sebelumnya Anda sudah terbiasa  berbelanja online, Anda   tidak akan asing dengan layanan yang ditawarkan oleh jasa pengiriman ini.     Di sinilah Anda dapat memeriksa resi secara online untuk memantau keberadaan   pengiriman  barang pesanan.  Menariknya, saat ini posko tersebut juga menyediakan layanan CS 24 jam.

Layanan ini diberikan   sebagai   bentuk  inovasi oleh  perusahaan saham gabungan ini sebagai  layanan    logistik tertua  yang dimiliki oleh negara sehingga tidak ketinggalan zaman.     Sehingga jika  pada  awalnya orang  sering   melihatnya sebagai    sudah ketinggalan zaman,  maka berkat layanan call center P os Indonesia  yang  disediakannya, membuatnya terlihat lebih modern.

Berbagai Fasilitas di Pos Indonesia

Layanan yang disediakan oleh perusahaan saham gabungan milik negara ini berbeda. Hal ini ia lakukan demi menjaga kenyamanan pelanggan yang sudah lama menggunakan jasanya. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia di sini, termasuk:

  1. POSERBA , tempat usaha ini lebih berfokus pada metode one stop shopping dan biasanya tersedia di loket fisik kantor pos  .   Dengan layanan ini, semua kebutuhan masyarakat    Beberapa kebutuhan yang dapat dipenuhi melalui layanan ini antara lain filateli,  kartu ucapan,  dan alat tulis.   Semuanya ada di sana.
  2. POSARLING, sesuai namanya, selain  bekerja di bidang jasa pengiriman surat, ternyata disini juga menyediakan layanan untuk  kebutuhan lain.   Misalnya, penjualan prangko, barang pos, dan penerimaan kiriman dari siapa pun.   Sehingga kehadiran call center P os Indonesia  semakin   dekat dengan warga lokal yang membutuhkannya.
  3. Halo Pos 161 merupakan saluran telepon yang dapat dihubungi oleh semua orang untuk mendapatkan layanan dan informasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang  .  Fasilitas  ini dapat digunakan pelanggan setiap saat  untuk lebih menghemat biaya,  waktu dan tenaga saat membutuhkan jasa ekspedisi online
  4. Instansi tersebut juga merupakan salah satu layanan kantor pos, dimana perusahaan ini terbuka untuk umum atau siapa saja yang ingin  bergabung sebagai agen pos Indonesia.  Ada banyak  layanan  itu sendiri, termasuk membuka tabungan, pembayaran  dan pemotongan pensiun,   penjualan bea meterai dan banyak lainnya. Jadi fitur-fiturnya banyak.

Cara menghubungi Call Center Pos Indonesia melalui telepon

Bagi mereka yang membutuhkan bantuan pengiriman  paket mereka,   semua masalah ini dapat segera diselesaikan dengan menghubungi layanan pelanggan sekarang.   Semua keluhan dan permasalahan atau semua   informasi yang dibutuhkan dapat dengan mudah ditemukan jawabannya melalui layanan tersebut.   Berikut cara  menghubungi mereka.

Salah satunya  melalui telepon plan langsung dengan nomor  kantor pos pusat  yang  hadir berdasarkan kota tujuan.   Nomor telepon itu sendiri biasanya sudah tersedia secara online. Jadi Anda dapat menemukan nomornya langsung dengan  internet  dan cukup ketik kata kuncinya.

Selain itu,  nomor telepon call center P os Indonesia  akan ditampilkan langsung berdasarkan kantor pusat masing-masing kota yang dibutuhkan. Dari sini  anda  bisa menanyakan banyak hal mulai dari keadaan  paket yang sudah dikirim atau bahkan ketika  anda  ingin mengetahui biaya   pengiriman   barang  saat  menggunakan jasanya.

Jadi, Anda tahu berapa banyak uang yang harus disiapkan untuk membayar ongkos kirim secara langsung . Jadi, dalam hal ini untuk menghubungi customer service secara langsung, Anda bisa menggunakan  nomor 161  sebagai salah satu  layanan  yang  disediakan oleh Halo Pos Indonesia.

Dalam hal ini, jika Anda  terbiasa menggunakan jasanya,  Anda harus mengingat dan mencatat nomor telepon dengan     hati-hati, jangan sampai hilang.    Dengan  begitu ketika ada masalah terkait pengiriman atau sesuatu yang belum terselesaikan, Anda bisa mendapatkan solusinya di sini.

Hanya saja   untuk melakukan   panggilan telepon,  umumnya Anda akan  dikenakan  biaya lokal seperti biasa. Jadi   pastikan  anda  memiliki pulsa yang cukup ketika ingin   melakukan  panggilan telepon agar ketika  anda  ingin    menanyakan beberapa  hal kepada  customer service, koneksi tidak terputus.

Cara menghubungi Call Center Pos Indonesia melalui email dan live chat

Selain nomor telepon, layanan pelanggan kantor pos   juga dapat dihubungi melalui email secara langsung.   Ini sangat cocok untuk mereka yang  ingin  menghemat uang saat  menggunakan layanan mereka tetapi tidak ingin menghilangkan kredit.    Di sinilah setiap pelanggan dapat menghubungi CS secara langsung menggunakan email tersebut.

Anda dapat mengajukan keluhan   atau  menanyakan apa pun melalui  alamat email Anda langsung dari ponsel, komputer, atau bahkan perangkat gadget lain  yang  terhubung   ke    internet. Jadi  modal di sini hanya koneksi internet,  selebihnya anda sudah bisa menghubungi call center P os Indonesia  melalui e-mail.

Alamat email  kantor pos yang  dimaksud adalah halopos@posindonesia.co.id.   Semua email yang masuk akan segera dijawab oleh customer service.   Hanya saja   saat menggunakan  layanan  ini, Anda  biasanya harus   bersabar karena jawabannya tentu saja  lebih lama daripada menghubungi customer service melalui telepon.

Selain menggunakan email, kamu juga bisa menghubungi CS yang bertugas melalui live chat.   Fungsi ini dapat diakses langsung dari situs resmi kantor pos di alamat www.posindonesia.co.id.   Cukup ketuk menu obrolan langsung, dan  semua pertanyaan akan dijawab secara instan.

Fitur ini tersedia   di  kanan bawah  layar di mana Anda akan  melihat  gambar pejabat pos Indonesia dan kemudian kotak dialog langsung akan muncul.   Di kotak dialog itu, Anda dapat memilih menu   yang disediakan oleh   kantor pos.   Setelah itu, tulis pesan dan balas segera.

Cara Menghubungi Call Center Pos Indonesia Melalui Media Sosial

Selain menggunakan beberapa cara di atas, Anda juga bisa mengecek status pengiriman dan menyampaikan keluhan melalui media sosial yang dimiliki oleh kantor pengiriman secara langsung. Saat ini, Pos Indonesia sudah lebih maju. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa layanan tersebut menjadi lebih lengkap karena sudah memiliki media sosial.

Akun FB dapat ditemukan dengan mengunjungi fanpage yang langsung milik Pos Indonesia. Sementara itu, jika anda ingin menghubungi melalui Twitter, anda bisa langsung menuju @PosIndonesia agar semua kebutuhan segera terjawab. Namun, saat menghubungi melalui Twitter, jam kerja dibatasi untuk pelanggan.

Anda hanya akan dilayani dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, itu semua dari Senin sampai Jumat. Namun tetap saja, layanan ini cukup  membantu  Anda memantau status pengiriman barang secara akurat.

Menariknya,  tidak  hanya FB dan Twitter, ternyata masih ada Instagram.   Anda juga bisa menghubungi  akun IG resmi  di  alamat @posindonesia.ig agar administrator yang bertugas segera menjawab pertanyaan dengan responsif.

Tentu saja, dengan  semua  fasilitas yang ditawarkan di atas, perusahaan menjadi berbeda dan telah berubah menjadi    lebih baik.   Itulah sebabnya saat ini banyak orang mulai menggunakan layanan mereka lagi. Karena kehadiran nomor call center P os Indonesia  yang bisa dihubungi kapan saja membuat konsumen merasa dihargai.

 

Read More :