Cara Menghemat Baterai Asus Mobile : CekResi

Asus Mo Bile Service Center menjamin Anda untuk semua jenis

Asus Mobile Service Center adalah pusat layanan perbaikan smartphone merek Asus. Merek ternama ini telah menghasilkan beberapa jenis produk unggulan bagi para pecinta elektronik. Tidak hanya memproduksi produk untuk laptop atau PC, tetapi juga memproduksi smartphone yang memiliki fitur menarik.

Perusahaan  ini didirikan di Taiwan pada tahun 1989, mulai memproduksi produk pertamanya dan mengalami semakin banyak perkembangan dengan terus berinovasi dan bekerja sama dengan perusahaan terkenal lainnya. Di awal kemunculannya, perusahaan asal Taiwan ini menemui sejumlah masalah. Tetapi dengan pendiri dan karyawan yang berpengalaman, Anda dapat memperbaikinya.

Pada tahun 2013, pengembangan dimulai untuk laptop dan tablet yang bertujuan membantu pengguna. Seiring dengan perkembangan teknologi, pada tahun 2015 Asus mulai meluncurkan smartphone dan telah tersebar luas di Indonesia, sehingga kemudian  didirikan layanan mobile Asus   untuk perbaikan smartphone.

Perkembangan ponsel Asus hingga saat ini

Ponsel  ini  terus berinovasi dan menawarkan pelanggan pagi terbaik. Brand asal Taiwan ini dipilih karena menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau dan berani memberikan garansi produk hingga 2 tahun setelah pembelian. Karena produk Asus yang semakin banyak jamur, pusat layanan keliling Asus   didirikan di berbagai daerah.

Perkembangan smartphone ini semakin diminati oleh konsumen, berikut adalah perkembangan Asus mobile.

  1. Zenfone 2

Zenfone 2 merupakan produk dari seri Zenfone. Produk ini diluncurkan pada tahun 2015 dan telah menjadi donna premium bagi masyarakat. Selain menawarkan harga yang terjangkau, Zenfone 2 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru pada masanya, yaitu RAM 2 GB, Zen UI dan Lollipop versi Android.

  1. Zenfone 3

Seri 3 diproduksi pada tahun 2016 dengan beberapa varian yang juga mempengaruhi harga produk. Zenfone 3 Deluxe berkapasitas RAM 6 GB dan ROM 256 GB dibanderol dengan harga tertinggi Rp 11.099.000,-, sedangkan tipe Zenfone 3 Max dibanderol Rp 2.199.000,-.

  1. Zenfone 4

Zenfone 4 series diproduksi pada tahun 2014, dengan fitur-fitur mewah, namun dengan harga yang masih terjangkau, ponsel ini banyak diminati oleh konsumen. Seri 4 menyediakan berbagai fitur dan keunggulan menarik, seperti prosesor atom yang kuat, perlindungan layar canggih, RAM 1 GB, dan banyak fitur menarik lainnya.

  1. Zenfone 5
  2. Zenfone 6
  3. Zenfone C
  4. Zenfone 2 Deluxe
  5. Zenfone 3 Deluxe
  6. Zenfone Laser 2
  7. Zenfone Laser 3
  8. Zenfone 3 Ultra
  9. Zenfone 3 Maks
  10. Zenfone Go
  11. Dan jenis lainnya

Daftar Harga Terbaru Asus Mobile

Ada daftar harga yang telah ditetapkan oleh Asus, antara lain sebagai berikut:

  1. Asus ZenFone Max Pro (M2) (ZB631KL)

Tipe Max Pro ini memiliki beberapa keunggulan dengan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kapasitas baterai 5000 mAh, resolusi kamera depan 13 MP sedangkan kamera belakang 12 MP dan 5 MP. 3 GB, 4 GB dan 6 GB RAM. Memori internalnya adalah 32 GB dan 64 GB.

Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 2.799.000,- untuk RAM 3GB, Rp. 3.199.000,- dengan RAM 4GB, Rp. 3.699.000,- dengan RAM 6GB. Pusat layanan seluler Asus tersedia di berbagai wilayah, jadi jika Anda ingin memperbaiki ponsel Anda, Anda dapat pergi ke broker terdekat.

  1. Ponsel ROG

ROG adalah singkatan dari Republic of the Game. secara khusus memperkenalkan tipe yang terakhir untuk menanggapi tuntutan pemain yang memiliki masalah dengan spesifikasi ponsel yang tidak kompatibel dengan game. Dengan harga Rp 12.999.000 (memori 128GB), Rp 14.499.000 (memori 512GB).

Pusatlayanan seluler ada   nama samaran pada ponsel jenis ini adalah Qualcomm Snapdragon 845 dan memiliki memori internal 128 GB dan 512 GB. Selain itu, keunggulan lainnya adalah memiliki aksesoris pendingin tambahan untuk menghindari suhu yang terlalu tinggi saat digunakan untuk bermain.

  1. Asus Zenfone 5Z: Rp. 6.699.000 (128 GB), Rp. 7.799.000 (256 GB)
  2. Asus Zenfon 5 (ZE620KL) : Rp 3.599.000
  3. Asus Zenfone Max Plus (M1) (ZB570TL) : Rp. 2.799.000 (4 GB)

Masih banyak produk baru Asus dengan harga terjangkau lainnya. Produk elektronik merek Taiwan ini menghadirkan berbagai jenis jenis dan harga sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Jika ponsel Anda rusak, Anda bisa membawanya ke Asus Mobile Service Center, repair center ini melayani untuk semua tipe.

Pusat Perbaikan Layanan Seluler Asus

Asus mobile service melayani segala macam perbaikan produk. Namun, pastikan ponsel Anda berasal dari reseller resmi. Jadi Anda juga dapat menikmati Layanan di Services Hub jika Anda mengalami masalah. Kini lokasi perbaikan perangkat handphone ini sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Berikut ini adalah daftar pusat layanan seluler Asus di Indonesia.

  1. Banda Aceh : Jl. Pocut Baren No. 57B, Keuramat, Kuta Alam Banda Aceh
  2. Bali, Denpasar : Jl. Teuku Umar Barat No. 888D Denpasar
  3. Banten : Jl. M.H Thamrin No. 12E, Cikokol, Tangerang, Banten
  4. DKI Jakarta : Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J No. 18-19, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta del Nord
  5. Jambi : Jl. Jend. Sudirman No. 82 Rt 1 Kel. Thehok, Kec. Jambi Selatan
  6. Bandung : Ruko Jalan Gurame No. 18B, Kel. Burangrang Kec. Lengkong
  7. Surabaya : Jl. Klampis Jaya No. 39, Surabaya
  8. Malang : Jl. Semeru 17 Kav. Un Malang
  9. Pontianak : Complex Jl. A. Yani Ruko A. Yani Megamall (Centre de Negocis) Bloc B 11
  10. Makassar : Jl. Pengayoman, Ruko Edelwise No. A3D, Kel Masale, Kec. Panakukang Makasar.

Asus Mobile Service Center menawarkan layanan terbaik bagi pelanggan. Durasi perbaikan kurang lebih lama sepertigu, tetapi jika  koleksi aksesori ditambahkan  , durasi kerja juga akan lebih lama. Biaya perbaikan sebesar Rp. 150.000 ,-, sedangkan biaya pembatalan perbaikan sebesar Rp. 50.000 Rp. ,-.

Cara Menghemat Baterai Asus Mobile

Agar ponsel Anda tidak masuk ke layanan mobile  Asus  ini, gunakan ponsel Anda sebaik mungkin, salah satunya untuk menghemat baterai ponsel. Masalah umum yang sering muncul pada pengguna ponsel adalah baterai. Berikut cara menghemat baterai ponsel Asus Anda.

  1. Mengurangi kecerahan layar

Layar menjadi bagian terpenting dari elektronik. Penggunaan layar yang tidak terkontrol menyebabkan mesin perangkat seluler mengalami beberapa masalah. Mengurangi kecerahan layar juga akan menghemat kinerja baterai ponsel Anda, sehingga baterai ponsel Anda akan bertahan lama.

  1. Mempersingkat screen timeout

Agar kamu tidak perlu mengunjungi  pusat  layanan  mobile Asus, kamu perlu mengatur screen timeout agar lebih cepat masuk ke mode sleep. Semakin lama timer batas waktu layar, semakin sedikit baterai, namun, jika mode tidur disetel pendek, baterai tidak akan besar.

  1. Matikan perangkat yang sering berjalan di ponsel Anda
  2. Gunakan Mode Smart Saver
  3. Gunakan fungsi Boost
  4. Menonaktifkan Layanan Lokasi, Bluetooth, dan NFC
  5. Mengatur mode sakelar otomatis

Produk Taiwan ini merupakan produk unggulan yang banyak digunakan oleh masyarakat, selain harga yang terjangkau, Asus berani memberikan garansi produk selama 2 tahun. Itulah yang membuat orang memilihnya. Selain itu, kehadiran pusat layanan mobile Asus yang  tersebar di seluruh Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen.

 

Link Cek Resi Berdasarkan Expedisi

Cek Ongkir