Daftar service center resmi Infinix di Indonesia : MP3JUICEID

Infinix Service Centre Pick Me Up, berikut adalah ketentuan untuk melakukan ini.

Pengguna teknologi kontemporer ini  harus beradaptasi dengan Infinix Service Centre, yang merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya di bidang smartphone, dengan peluncuran produk terbaru ini, yang berarti lebih dari 10 produk telah dijual untuk dijual di Infinix.

Salah satu produk Dari Infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan ini sangat populer di kalangan gamer dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Tidak ada keraguan bahwa penjualan produk smartphone terbaru telah meningkat secara signifikan.

Infinix menyediakan pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan bahwa semua pengguna memiliki akses tertinggi ke layanan terbanyak. Ini untuk memastikan bahwa pelanggan menerima bantuan cepat jika ada masalah dengan produk yang digunakan. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah melakukan KLim untuk kerusakan perangkat  .

Jumlah layanan infinix service center tidak setinggi merek smartphone lainnya. Namun, untuk memberikan tingkat layanan tertinggi, Infinix Service Center melayani saya, yang tersedia untuk pengguna produk yang ingin melayani perangkat tetapi jauh dari pusat layanan.

Apa itu Layanan Infinix Pick Me Up

Layanan Pick Me Up ditawarkan oleh Infinix Indonesia untuk pengguna produk yang jauh dari pusat layanan. Pengguna produk Infinix yang berhak menggunakan layanan ini berjarak lebih dari 30 km dari pusat layanan terdekat. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke pusat layanan, tetapi petugas akan pulang.

Jika Anda dapat menggunakan layanan Pick Me Up, pengguna produk Infinix hanya ingin mengirim  pesan elektronik hotline.id@carlcare.com, yang nantinya akan memiliki kurir atau staf perusahaan infinix, yang akan membawanya untuk diperbaiki, serta membawanya ke pusat layanan terdekat dan memeriksa dan memperbaikinya, sesuai dengan keluhan yang dikirim oleh pengguna perangkat.

Pengguna biasanya akan segera  menerima email balasan tentang keluhan ke Pusat Layanan Infinix, dan jika saya memenuhi syarat dan ketentuan, kurir akan datang suatu hari nanti, memastikan perangkat ditangkap dengan benar dan tetap aman selama perjalanan Anda dari rumah ke pusat layanan terdekat.

Layanan Infinix Pick Me Up ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00 malam. Untuk konfirmasi keluhan, pengguna biasanya akan menunggu 1×24 jam. Pengguna produk Infinix wajib mengisi beberapa data diri seperti nama, alamat, nomor handphone, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna produk dan kerusakan.

Ketentuan untuk menggunakan Pusat Layanan Infinix Pick Me Up

Tidak semua pengguna produk Infinix dapat menggunakan layanan premium ini. Namun, ketika saya ingin mencoba layanan pengambilan saya, pengguna memiliki kondisi dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan. Beberapa kondisi tersebut antara lain:

  1. Masih menonton
  2. Manajemen Produk
  3. Produk Infinix
  4. Masih menonton
  5. Manajemen Produk
  6. korosi

Jika Anda ingin menggunakan service center Infinix ini, garansi pada produk ini tetap menjadi syarat utama  . Garansi produk garansi garansi dapat hilang dan dikosongkan jika pengguna melakukan kejahatan sendiri, salah satunya adalah kerusakan yang disebabkan oleh penyebab human error, garansi tidak dapat diklaim.

Selain itu, perangkat yang sebelumnya dibongkar tidak akan menerima garansi. Oleh karena itu, jika masih ada masa garansi, Anda harus membawanya langsung ke pusat layanan resmi dan mendapatkan pelayanan terbaik.

Pengguna yang garansinya telah kedaluwarsa  masih dapat menggunakan  Pusat Layanan Infinix, tetapi jika mereka mengenakan biaya atau tidak lagi gratis, biaya tersebut biasanya dikenakan untuk suku cadang, yang diperbaiki di lokasi informal sedemikian rupa sehingga perangkat asli dapat dihancurkan lebih lanjut, akan lebih baik jika mereka hanya pergi ke pusat layanan resmi.

Indonesia

Infinix juga memiliki pusat layanan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini adalah wadah jika produk Infinix rusak bagi pengguna. Anda dapat memperbaiki perangkat di pusat layanan atau hanya berkonsultasi jika ada masalah dengan produk. Jika Anda masih memiliki masa garansi, semua layanan akan tersedia secara gratis.

Daftar service center resmi Infinix di Indonesia adalah sebagai berikut:

  1. M Peduli Denden

Pusat Layanan Infinix di Bali terletak di Jalan Agong No. 140, nomor telepon +62 361 9073866

  1. M Peduli Bandung (Bandung)

Menyikapi jalan thaman sari di kota Balubur Skure Lt 1 K05 – K06, Bandung 84468781

  1. M Kea Batham (Batham)

Nomor kontak +62 77 dari Indonesia di Kompleks Vira Mustika C-08, Nagoya, Batam, Indonesia 87430340

  1. M Perawatan Cerebon

Jalan Pasuketon nomor 63 Indonesia terletak di Ceribon dengan nomor telepon +62 231 209322

  1. VTech (Jambi)

Jl. Berlokasi di Gajah Mada No.11-12 Jambi, nomor +62 741 43789

  1. M Peduli Makassar

Infinix Service Center beralamat di MTC Karabosi Lt.3 Blok 1 No. 3-5 Jalan Gend. Ahmed Yani, Makassar, Nomor Kontak +62 24 11 3635038

  1. M Kea Meedan

JL Setia Budi Kel Tanjung Rejo, Cake Maiden Sanggal, Medan, In Comp. Setia Buddy Business Poon Blokir Nomor Kontak BB Nomor 21 +62 61 8214692

  1. Tlavindu (Palembang)

Kelurahan 24 Illir, Kecamatan Bukit Cassil, Jalan Letcall Iskandhar No. 36 RT 10/RW 003 Nomor Kontak +62 711 372408

  1. Alpha Seluler – Semarang

Mereka adalah Jalan Jendral Sudhirman 256, Semarang, +62 247610911

  1. M Kea Surabaya

Nomor kontak +62 31 di Maspeon Square JLA Yani 78 8477889

  1. M Kea Yogikata

Ramai Shopping Mall Letnan.2 No. A26, JL. Ahmed Yani No. 73, Yogyakarta, Nomor Kontak +62 27 4557015

Peternakan

Jakarta memiliki beberapa pusat layanan produk Infinix yang tersebar di banyak wilayah di negara yang sama. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Bineca Mentari Dhimancy (Jepang)

Sedang dalam perjalanan menuju Gunung Sahari Raya 73C No. 10610. 29292828 Indonesia

  1. Rumah Infinix

Hubungi Ruco Pertocon Roxy Mass Block E1 No. 5A, Jakarta pusat di +62 21 6329084

  1. M Perawatan Ikan Seampaka

Ini adalah Letnan Misa ITC Cimpaka.6 nomor H7-H8 Jl.Letgen Suprapto di Jakarta Pusat 21480901

  1. M. Mall

Nomor telepon +62 21 5762539

  1. M Peduli Roxy Square

Ruco Mall Roxy Square nomor A1 JL. Kyay Thapa No. 1 Jakarta No. 62 21 56954393

Meskipun tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix berkomitmen untuk mengesankan semua pelanggannya dan memberikan layanan terbaik. Buktinya adalah  penyediaan  pusat layanan Infinix – hingga pengguna yang jauh dari pusat layanan.

Selengkapnya: