Melakukan pemeriksaan kerusakan umum : Kompirasi

Pusat Layanan Realme memiliki Layanan Callme

Pusat layanan Realme memiliki layanan mobile yang merupakan salah satu keunggulan yang coba diberikan oleh pabrikan asal China ini. Anehnya, hampir semua produk bisa digunakan mulai dari ponsel hingga Smart TV. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan tertular virus corona.

Selain itu, Callme center memudahkan semua orang, terutama bagi mereka yang sibuk dan tidak punya waktu untuk datang langsung ke pos pemeriksaan. Tentu saja, membeli opsi smartphone juga bisa dilakukan dari sini. Caranya sangat sederhana dan sederhana.

Cukup buka situs web mereka, lalu pilih produk. Kemudian, pilih metode pembayaran. Ada Cash on Delivery penuh, Transfer Bank, untuk pembayaran melalui kartu kredit. Kemudian, barang akan dikirimkan melalui jasa kurir tergantung alamat tujuan. Oleh karena itu, pastikan alamatnya benar dan lengkap.

Pusat layanan Realme ada layanan callme ini akan pulang ke, lihat sekilas keluhan apa saja dari smartphone. Jika benar-benar parah, itu akan dibawa ke kantor. Tapi, jika bisa diperbaiki secara instan. Karena itu, itu terjadi segera meskipun butuh waktu. Jangan khawatir, saat ponsel dibawa oleh Anda.

Semuanya dapat dilacak melalui teknologi canggih yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Biasanya akan ada arahan khusus sebelum teknisi meninggalkan tempat. Bagaimana cara melacak perkembangannya. Dengan demikian, setiap pelanggan dapat berhenti sejenak dan menunggu proses kinerja tanpa khawatir.

Mengirimkan permintaan panggilan terlebih dahulu

Pusat layanan Realme memiliki layanan panggilan yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan perawatan tanpa harus ke kantor. Namun, pada awalnya setiap pelanggan diharuskan untuk mengajukan permintaan terlebih dahulu. Cara mendaftar dapat dihubungi oleh 22356666. Namun, sebelum telepon menyiapkan persyaratan terlebih dahulu.

Pertama, setiap pengguna harus mengetahui nomor IMEI ponsel tersebut. Caranya sebenarnya sederhana, cukup klik saja pada menu setting. Selanjutnya, pilih tentang telepon. Di sana, detail lengkap dari perangkat Anda akan dicantumkan. Temukan nama Imei kemudian di catatan. Atau tekan tombol *#06#.

Tunggu beberapa menit saja, angka-angka yang diperlukan akan segera muncul. Setelah itu, siapkan kontrak karena suatu alasan, tanggal pembelian juga harus disertakan dalam pengajuan. Contoh atau jenis ponsel Anda. Kemudian, detail kerusakan ponsel. Cobalah untuk menceritakannya secara lengkap dan terperinci.

Dengan cara ini pusat layanan Realme memiliki layanan telepon yang  hanya tahu sedikit keluhan. Langkah kedua, setiap pelanggan akan dimintai alamat rumah atau lokasi pengambilan ponsel. Jika Anda benar-benar sibuk dan lebih sering di kantor. Tidak ada salahnya hanya mengirimkan alamat ini.

Panjangnya tergantung di mana Anda berada. Jauh atau dekat. Itu saja, setelah proses permintaan sudah masuk dan dilayani. Hal ini akan segera ditangani oleh teknisi untuk mengunjungi daerah tersebut. Waktu yang dibutuhkan adalah 48 jam. Namun, sebagian besar kasus naik 10 jam setelah laporan diterima.

Melakukan pemeriksaan kerusakan umum

Langkah selanjutnya dari pusat layanan Realme di layanan telekomunikasi adalah melakukan inspeksi. Biasanya, sebelum Anda datang, teknisi akan memberi tahu Anda kapan dan kapan Anda diperkirakan. Sebab, mengambil ini bukan hanya satu bagian. Dengan cara ini Anda dapat menyiapkan ponsel Anda sebelumdiperbaiki.

Seperti, backup data penting misalnya, foto atau mungkin dokumen. Sebab, selama pemeriksaan beberapa data akan dihapus. Ini di luar kewenangan Realme. Pemberitahuan juga akan diberikan oleh teknisi sebelum melakukan inspeksi atau dibawa ke kantor.

Data yang hilang ini disebabkan karena, beberapa komponen sedang diperbaiki. Atau reset dilakukan. Anehnya, setiap teknisi akan memberikan bukti berupa gambar kerusakan ponsel. Biasanya berjalan seiring dengan penyebabnya, mengapa mencapai titik ini. Lalu, bagaimana cara menyesuaikan pemblokiran perbatasan agar tidak lagi seperti ini.

Pusat layanan Realme memiliki layanan telepon yang juga akan memberikan detail harga jika Anda memerlukan perubahan fitur. Jika, ikatan tersebut masih akan dikaji terlebih dahulu apakah memungkinkan atau tidak. Mereka juga akan memverifikasi berapa pembayarannya. Jika diuji, itu akan terjadi.

Setelah selesai, teknisi akan mengkonfirmasinya kepada pelanggan. Mereka melakukan pengiriman berdasarkan alamat penjemputan. Jika ada perubahan, Anda cukup mengkonfirmasinya dengan layanan Callme. Cobalah untuk membuat area pengiriman terbuka, biasanya memakan waktu sekitar 24 jam setelah konfirmasi.

Cara memeriksa perbaikan telepon

Pusat layanan Realme memiliki layanan telepon yang menawarkan layanan telepon. Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa termasuk, kapan ponsel sedang dalam proses penyesuaian. Jangka waktu 7 hari hingga 10 hari sebenarnya bukan waktu yang singkat. Apalagi ponsel sudah menjadi perangkat wajib untuk kehidupan sehari-hari.

Namun, perlu diketahui bahwa panggilan layanan ini tidak bisa sembarangan. Sebab, masih belum tersedia 24 jam. Anda dapat berkomunikasi setiap hari Senin hingga Minggu. Waktu dari jam 12 pagi sampai jam 6 sore. Sabtu, Minggu, dan hari libur khusus ditawarkan dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Ada juga  cara lain untuk terhubung  ke pusat layanan  Realme, ada layanan panggilan, yaitu dengan membuka situs web mereka kemudian,  klik layanan  obrolan. Atau buka semua jejaring sosial di facebook, instagram, youtube, untuk twitter atau bir juga kirim melalui email service.id@realme.com, pasti akan terjawab meski butuh waktu.

Di situs web, Anda juga menjelaskan secara singkat cara menanganinya dengan tepat jika telepon bermasalah. Seperti, Realme mati dan sulit untuk boot, sudah dicoba beberapa kali. Lakukan saja Force Start, yaitu menekan dan menahan tombol keras (+) dan daya selama 30 detik.

Jika masih tidak berhasil, coba isi daya terlebih dahulu selama 30 menit hingga 60 menit. Kemudian, ulangi daya dimulai. Tidak perlu panik karena, langkah ini tidak akan membuat seluruh data di ponsel hilang. Bawa ke pusat rehabilitasi jika, langkah ini belum membuat telepon hidup.

Memecahkan masalah pribadi dan caranya

Selain itu, pusat layanan Realme memiliki layanan  panggilan  yang juga memberikan saran ketika panggilan tiba-tiba mati. Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan seperti, melihat apakah daya macet atau tidak. Coba juga untuk melihat apakah ada aplikasi yang membuatnya tiba-tiba mati.

Jika demikian, coba saja hapus dan jangan mengunggahnya. Ini juga terjadi ketika ponsel mengalami kenaikan suhu. Realme dimulai lagi secara otomatis jika panas karena terlalu dingin. Periksa juga apakah ponsel tersebut memiliki virus atau tidak. Jika demikian, mungkin itu sebabnya.

Hapus melalui apk anti-virus. Kasus yang juga muncul adalah  pembayarannya  tidak ideal. Ada beberapa hal yang mungkin, adaptor pengisi daya atau juga pada kabel. Lihat juga suhu ekstrem. Upaya itu sesuai dengan suhu ruangan 25 hingga 30 derajat Celcius. Di luar suhu itu, Anda dapat yakin untuk mengisi daya untuk waktu yang lama.

Untuk beberapa keluhan dapat memeriksa bagian keluhan lengkap dari situs yang telah dijelaskan. Tapi, ketika semua rute sudah selesai dan masih diblokir. Mungkin, ada masalah serius. Tidak ada salahnya hanya memanfaatkan service center Realme, ada layanan telepon sehingga semuanya lebih praktis dan nyaman.

Read More :